Layanan Pelanggan

Syarat & Ketentuan Pengembalian Barang

VMX.id membuat proses pengembalian produk dan layanan pelanggan lainnya semudah mungkin. Tujuan VMX.id adalah memberikan pelayanan terbaik yang berorientasikan kepuasan pelanggan dengan dukungan produk kelas dunia yang terbaik di industri ini.

Kami sangat memahami bahwa terkadang pelanggan berubah pikiran atas produk yang dipesan atau tidak membutuhkannya lagi. Kami juga mengingatkan agar pembeli selalu berhati-hati atas syarat dan ketentuan, karena terdapat oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan membuat Syarat dan Ketentuan yang disampaikan sangat susah dimengerti dan sering menyesatkan. Sasaran kami adalah untuk membuat proses pengembalian atau penukaran produk dapat diandalkan dan sesederhana mungkin.

Kami harap dalam melakukan unboxing atas barang kiriman kami dapat diantisipasi dengan merekam dalam bentuk video (mp4 atau format lainnya), sehingga masalah kerusakan, cacat, atau ketidaksesuaian untuk memudahkan proses permintaan Anda dengan benar.

Alasan pengembalian dan penukaran barang yang diterima adalah :

  • Cacat produksi
  • Tidak bekerja sebagaimana fungsinya (malfunction) sejak unboxing paket.
  • Tidak sesuai dengan deskripsi produk di website VMX.
  • Parts yang tidak lengkap.
  • Produk yang diterima berbeda dari yang dipesan (sesuai yang tertera di invoice).

Harap dicatat bahwa produk harus dalam kemasan asli dan ada persyaratan tambahan lain agar proses penukaran barang dapat dilakukan. Untuk mempermudah prosesnya, Kami berharap agar Anda membaca terlebih dahulu Prosedur Pengembalian & Penukaran Produk.