Layanan Pelanggan
Produk Gagal, Rusak dalam Pengiriman atau Salah Kirim
Kita semua mengetahui adanya kemungkinan terjadi kegagalan produksi, kerusakan dalam pengiriman ataupun salah kirim barang. Namun ada tidak perlu khawatir tentang hal ini. Jika produk Anda rusak, rusak, atau tidak benar, silahkan hubungi VMX Care Center sesegera mungkin dengan mengirimkan Video Unboxing atas Paket Pengirimannya.
Anda tidak perlu mencoba menggunakan, memasang, memodifikasi, atau memperbaiki bagian tersebut !
Kami akan mengirimkan bagian pengganti dan memberi Anda label pengembalian prabayar untuk mengembalikan bagian yang rusak. Dalam beberapa kasus, pengembalian produk mungkin tidak diperlukan. Produk harus dikembalikan kepada kami dalam waktu 7 hari.
Jika kerusakan disebabkan oleh kurir ekspedisi, kami akan berkoordinasi dengan kurir ekspedisi untuk penanganan barang rusak oleh kurir ekspedisi.