Sosok M. Rubin Caesar : Yang Terbaik Dari Yang Terbaik Itulah Yang Saya Lakukan

Sosok M. Rubin Caesar : Yang Terbaik Dari Yang Terbaik Itulah Yang Saya Lakukan

Prestasi seorang atlit balap ditentukan oleh ketekunan, ketertiban, komitmen dalam berlatih mempersiapkan fisik, mental dan skill. Faktor lain adalah dukungan dari sekitar lingkungan pebalap…

Publish by: VMX Media 01/08/2022

Prestasi seorang atlit balap ditentukan oleh ketekunan, ketertiban, komitmen dalam berlatih mempersiapkan fisik, mental dan skill. Faktor lain adalah dukungan dari sekitar lingkungan pebalap beraktifitas dan perlengkapan yang digunakan. Terlebih atlit balap dirtbike di Motocross, Grastrack dan Enduro perlu safety tingkat tinggi karena berhadapan dengan tantangan ekstrims.

Dipenghujung Juli 2022 ini, performa M.Rubin Caesar#86, Ahmad Zusrizal#720 dan Mamoo SS#108 membuktikan prestasinya sebagaijuara umum di putaran ketiga JC Supertrack 2022. Tentunya, Pembuktikan faktor pendukung tersebut di balik skill  dan mental juara masing-masing.

Setelah sang mentor dan ayahnya menyatakan pensiun balap Grasstrack, M. Rubin Caesar#86 yang memang telah dipersiapkan oleh sang ayahnya, Akbar Toufan#86 selalu mempunyai ambisi mempertahankan keunggulan yang dia peroleh dalan setiap kompetisi balap.

kehilangan keunggulan poin baginya adalah bagian ketidak puasan sang Ayah yang menurun kan talenta dan darah balap Grasstrack kepadanya. M.Rubin Caesar#86 selalu menghindari posisi juara kedua, karena juara itu adalah posisi yang pertama. Kecuali karena situasi dan kondisi alam. Seorang pebalap dirtbike itu harus kuat dan jenius mengisi kekurangan pada motor besutannya, karena salah satunya pertimbangan lintasan dengan banyak jenis rintangan.

Adalah balapan di mana seluruh pebalap benar-benar bertarung habis-habisan di kedua moto, menjadikannya salah satu balapan terbaik dalam tiap putaran. Jika Moto 1 belum maksimal, strategi Moto dua menjadikan seperti permainan kucing dan tikus, sampai bendera kotak-kotak berkibar.

Hal terbaiknya adalah lebih mendekat dalam kecepatan pada Moto pertama, mendapatkan celah yang bagus dalam mempertahankan posisi. Tapi, jika di moto kedua, masih belum maksimal, tentunya yang dilakukan adalah  memberi tekanan tanpa melakukan kesalahan.

Total perolerahan gelar juara podium pertama yang di raih oleh M. Rubin Caesar#86 yaitu dikelas JC04,JC06, JC07,JC08 dan Runer Up dibawah Jepri Bule#02 dikelas JC05 yang membesut motor Sport- Trail 4L 155cc -4L 250cc Junior 20 Tahun. Dengan perolehannya M.Rubin Caesar#86 memperoleh gelar Juara Umum Novice Nasional, bersama motor besutannya mulai sari Bebek Standar ,Trail Standar Pabrikan,Bebek Modifikasi dan Sport.

M. Rubin Caesar#86 salam hal perangkat perlengkapan dirinya untuk balapan selalu menekankan menggunakan produk yang telah teruji di balapan kelas dunia. Sinergi antara kaki -kaki pada motor besutannya berupa suspensi dan bagian perangkat roda sangat penting. Begitupun soal sepatu boots yang dikenakan juga wajib produk berkualitas tinggi. Rubin mengatakan, referensi dari sang Ayah yang ditujukan untuk menggunakan sepatu boots Alpine stars memang terbukti jempolan dalam hal. Kenyamanan, keamanan dan fungsi pendukungnya akselerasi sangat mumpuni. 

Aspek fungsional sepatu boots sebagai penyangga, pelindung pertengahan betis untuk memberi Anda perlindungan maksimal, terutama dari panas yang dihasilkan mesintidak hanya akan memberikan stabilitas tambahan saat berkendara, tetapi juga akan membuat perbedaan besar dalam melindungi pergelangan kaki Dari benda  tajam, kecepatan tinggi, dan benturan keras. 

Juga bagian bodi motornya memoercayakan penuh pada produk Acerbis dan Polisport yang terbukti dan terkenal akan performa kualitas dan desain tampilan.