Bhayangkara Grasstrack Open Aceh Singkil –  Fasilitasi dan Prioritaskan Tracker Lokal Lebih Kompetitif

Bhayangkara Grasstrack Open Aceh Singkil –  Fasilitasi dan Prioritaskan Tracker Lokal Lebih Kompetitif

NEWS.VMX.ID– Perhelatan Bhayangkara Grasstrack Championship 2022 di Sirkuit Pantai Cemara Indah Aceh Singkil 16-17Juli 2022. Kejuaraan yang memperlombakan 10 kelas grasstrack dam supporting kolaborasi…

Publish by: VMX Media 18/07/2022

NEWS.VMX.ID– Perhelatan Bhayangkara Grasstrack Championship 2022 di Sirkuit Pantai Cemara Indah Aceh Singkil 16-17Juli 2022. Kejuaraan yang memperlombakan 10 kelas grasstrack dam supporting kolaborasi antara Polri dan IMI dalam menyambut HUT Bhayangkara. Polres Aceh Singkil menyiapkan hadiah Juara Umum Senior mendapatkan satu unit motor dan Juara Umum Junior mendapatkan uang tunai 3 Juta Rupiah.

Podium Juara kelas SE65CC

Event digelar dengan lintasan sepanjang 700 meter berikut delapan tikungan, di selenggarakan atas kerjasama Polres Aceh Singkil dan IMI Aceh Singkil dengan sponsor utama Bank Aceh dan Honda Capella, dan Pabrik Kelapa Sawit di ikuti juga oleh Ridho Jion asal Sumatera Utara.  “ Event ini di hadirkan sebagai program dari Polres Aceh Singkil untuk memfasilitasi pebalap bertalenta bagus agar termonitor yang nantinya akan bisa mendapatkan jenjang karir berikutnya Bersama denan berbagai pihak yang merekrutnya, “ Ujar Sardin Gorad Pasaribu Panitia penyelenggra Bhayangkara Grasstrack Open Aceh Singkil.

Dikelas Senior Open, Persaingan ketat antara D.Coco #333 dan Ridho Jion#122 dikelas Bebek 4L 125cc Open, Sport Trail Senior Open, Campuran Open dan skor keduanya 2-1 untuk Ridho Jion dalam meraih podium juara 1.

Sedangkan dikelas Bebek 4L 125cc Junior Open, Oday Berlian#55, Afif Maulana#29, Andrian Nasution #68 berlomba dnegan ketat, Namun Oday Berlian#55 melesat cepat menggapai finish dnegan poin penuh dalam dua moto.

poto Acehtrend

Tracke lokal Aceh dari berbagai wilayah juga berlomba memperlihatkan skillnya. Dikelas bebek standart pemula u17 Open Aditya.S#22 asal Kota Fajar mengungguli tracker asal Aceh Singkil Ajimar Abilansyah #29, Podium ketiga ditempati oleh Andrian nasution#68.

Dikelas Modifikasi Campuran Lokal Aceh,M. Hafiz#25 asal Aceh Singkil, Dian Akbar#55A asal Subusalam, Oday Billah#55 Bireun, Efri Fanianda #94 dan Sukarno#02 bersemangat menunjukan talentanya dalam perlombaan di kelasnya.

Kapolres Aceh Singkir AKBP Iin Maryudi Helman SIK

Dikelas Modifikasi Campuran Lokal Singkil – Subusalam di ikuti oleh Aan Ari Wibowo#25 ( Aceh Singkil ), Sukarno#02 ( Sukamakmur ), Dody Darmansyah #12 ( Sidorejo ),Ronal#12 ( Subusalam ) dan Ridho#3 ( Subusalam ) bersaing ketat dan hasil akhir Aan Ari Wibowo#25 sukses menggapai podium pertama.

Kelas RBT Open juga di gelar dengan pebalap posisi 1-5 di tempati oleh Deni Albafiri#88( Subusalam ), Agil Ramadu#337( Sangga Beru ),Ilham Amirudin#575 ( Kuta Merah ),Ahmad Ramli#16 ( Aceh Singkil ) dan Dedi manik#98 ( Subusalam ).

Kejuaraan ini juga membuka kelas SE65CC yang di menangkan oleh Raffa #6 Rantau Parapat, posisi kedua S.Fuadi Labuhan Batu,M.Dirham HRP Aceh,Galang #255 Labuhan Batu dan posisi 5 di tempati Alfi asal Tanjung Pura.

Kapolres Aceh Singkir AKBP Iin Maryudi Helman SIK, menyerahkan hadiah juara Umum untuk Juara Umum Senior di raih Ridho Jion#122, Juara Umum Junior Oday Billah#55 dan juara Umum Lokal di miliki Sukarno#02.

Berikut Hasil Lomba Bhayangkara Grasstrack Aceh Singkil :